Minggu, 14 Februari 2010

Sepenggal Masa Lalu (Sinopsis)

Created By Sweety Qliquers
(Samarainda,Selasa_020210,0218PM)


Sepenggal Masa Lalu
Chapter 1 Kepulangan Aira
Chapter 2 Surat Alvian
Chapter 3 Kekecewaan Aira
Chapter 4 Keadaan Alvian


Sinopsis

“Mungkin aku sangat merindukanmu. Aku pasti sangat kesepian, dan sendiri. Dan mungkin kepergianmu akan menambah luka di hatiku. Betapa aku sangat menyayangimu. Aku sangat mengaggumimu. Tahukah kamu... aku sangat mencintaimu!”
(Alvian Erlangga-Alvian)

“Aku tidak butuh penjelasanmu. Sekian lama aku memendam rasa cintaku padamu, dan ternyata kamu sama saja seperti laki-laki lain. Kamu menghianati aku, Al. Aku sudah cukup jelas melihatnya! Kamu egois, Al. Kamu keterlaluan! Aku sangat kecewa padamu. Tahukah kamu, betapa hancur hatiku mengharapkan dirimu. Tapi kamu begitu apatis. Kamu buaya, Al. Aku benci melihatmu! Dan aku tidak ingin melihatmu lagi!”
(Aira Larasati-Aira)



Karakter Tokoh Sepenggal Masa Lalu

Aira Larasati (Aira)
Setelah lima tahun kepergiannya untuk melanjutkan studi di Jakarta kini Aira Larasati (Aira) kembali ke Yogyakarta. Banyak kenangan manis yang masih tersisa. Terlebih terhadap seseorang yang selama ini ia mimpikan. Orang itu adalah Alvian Erlangga (Alvian), sahabat Aira Larasati (Aira) sejak kecil. Di saat mereka masih bersama di sebuah perumahan di bilangan Yogyakarta Kota. Masa kanak-kanak yang sangat menyenangkan. Dan betapa kerinduan itu telah menggerogoti hatinya. Diam-diam ia juga mencintai Alvian Erlangga (Alvian).

Alvian Erlangga (Alvian)
Setelah sebuah truk besar menabrak mobil yang dikendarai Papa Alvian Erlangga (Alvian) dan keluarganya hingga hancur. Papa dan Mama Alvian Erlangga (Alvian) tewas dalam kecelekaan itu. Dan Alvian Erlangga (Alvian) lumpuh, buta dan pendengarannya berkurang. Kini Alvian Erlangga (Alvian), sendiri dalam lamunan sepi, duduk di kursi roda. Pandangannya hampa, sehampa hatinya. Menanti sang pujaan hati mengahmpirinya... Aira Larasati (Aira).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar