Minggu, 14 Februari 2010

Sepotong Kalimat Cinta (Sinopsis)

Created By Sweety Qliquers
(Samarinda,Jum’at_290110,1028AM)


Sepotong Kalimat Cinta
Chapter 1 Si Keren Dimas
Chapter 2 Dimas Oh Dimas
Chapter 3 Sepotong Kalimat Cinta


Sinopsis
Aleeya Revalina (Lea) merasa heran, Dimas Anggoro (Dimas) yang tidak suka mencontek di saat ulangan maupun PR malah meminjam paper biologi miliknya. Ternyata Dimas Anggoro (Dimas) mempunyai maksud tertentu untuk meminjam paper biologi milik Aleeya Revalina (Lea), yaitu untuk untuk menyelipkan sebuh note yang berisi pernyataan cintanya? S-u-k-a? Dimas Anggoro (Dimas) suka pada Aleeya Revalina (Lea)?!

Beberapa saat kemudian baru Aleeya Revalina (Lea) menyadari kebodohannya. Tentu saja! Kalau ia bisa menyukai Dimas Anggoro (Dimas), kenapa tak dapat terjadi sebaliknya? Apakah memang cinta perlu dipertanyakan?

Aleeya Revalina (Lea) tersenyum manis dengan hati penuh asa berlimpah. Semua yang terjadi, baginya bagaikan sebuah mimpi saja. Tapi seandainya memang benar hanya mimpi, sungguh, inilah mimpi paling indah yang pernah ia alami.


Karakter Tokoh Sepotong Kalimat Cinta
Aleeya Revalina (Lea)
Gadis SMA pada umumnya yang mulai mengagumi lawan jenisnya. Aleeya Revalina (Lea) mengagumi Dimas Anggoro (Dimas), Cowok terkeren di sekolahnya. Disaat semua teman ceweknya berusaha untuk mendekati dan mengambil hati Dimas Anggoro (Dimas), Aleeya Revalia (Lea) malah bersikap acuh tak acuh itu dikarenakan ia merasa terlalu biasa saja. Lagipula dengan bersikap cuek ia bisa meredam detak jantungnya yang berdebar kencang setiap berpapasan dengan Dimas Anggoro (Dimas).

Dimas Anggoro (Dimas)
Cowok terkeren menurut semua teman-teman ceweknya di sekolah. Walaupun banyak gadik cantik dan kaya yang mendekatinya, Dimas Anggoro (Dimas) malah menaruh hati pada Aleeya Revalina (Lea) gadis manis dan pintar teman sekelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar