Selasa, 29 Desember 2009

That Perfect Guy (2-TAMAT)

Chapter 2
Kanan Kiri OK!!

Dua minggu kemudian.

“Sumpeh lo? Lo… gak lagi bercanda ‘kan?” Mata Syafa yang belo, jadi dobel belo saking kagetnya mendengar cerita Keysha. Keysha mengangguk lesu.

“Gue liat sendiri. Dia merayu dan mencoba nyium Derby. Untung, Derby gesit berkelit. Kalo gak bisa abis tuh anak!“ Ujarnya geram.

“Katanya sih, semula dia emang suka sama gue… tapi… begitu liat ketampanan Derby, ‘penyakit’ lamanya kumat. Pantesan, dia perhatian banget sama Derby. Rese! Gue dikadalin abis-abisan!” lanjut Keysha emosi.

“Sabar… sabar… Gak usah marah-marah gitu. Ntar cepet peot lho! Yang penting, lo belum terlanjur kawin sama dia.” Syafa mengelus-elus punggung Keysha.

“Iya siih… tapi… gue udah terlanjur jatuh cinta sama dia. Ralat, maksudnya… ‘pernah jatuh cinta’. Gila banget! Kenapa gue gak curiga ngeliat dia baik banget sama Derby? Kenapa gue bisa apes gini sih?” Keysha menyesali diri.

“Sudahlah, anggap aja ini pelajaran buat lo. Biar gak silau lagi sama cowok perfect. Nobody is perfect! Justru, yang terlalu sempurna patut dicurigai.” Syafa menasihati. Keysha terdiam. Tampaknya, ia meresapi setiap kata sobatnya itu.

“Yah, lain kali gue mesti ati-ati nih kalo naksir cowok, apalagi kalo doi keliatan perfect banget.” Ujar Keysha kemudian sambil bangkit dari duduknya.

“Eh, mau kemana?”

“Ke tempat yang banyak cowok cakepnya. Kali aja ada yang cocok. ”

“Kok bisa sih? Lo kan baru aja patah hati…,” Syafa takjub.

“Patah hati? No way! Patah satu tumbuh seribu dong!” Keysha tersenyum genit.

“Keysha… Keysha… lo tuh nggak pernag berubah ya?”


TAMAT
Copyright Sweety Qliquers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar