Jumat, 25 Desember 2009

My Girl (Episode 4)

Mengalami dilema, Yoo-rin makin kebingungan karena ia tidak bisa kembali lagi ke tempat sahabatnya Ahn Jin-shim, yang rumah dan tempat kerjanya telah disantroni oleh para penagih utang. Berkat mimpi yang 'unik', gadis itu akhirnya menyetujui permintaan Gong-chan.

Sebelum memulai rencana, Gong-chan terlebih dulu meminta Yoo-rin mengingat detil demi detil tentang latar belakangnya yang baru. Yang cukup mengejutkan, pemuda itu meminta sang 'sepupu' untuk mau tinggal di sebuah apartemen mewah supaya penyamarannya semakin komplit.

Berpisah dengan Gong-chan setelah (kembali) terlibat pertengkaran soal barang-barang yang dipakainya, Yoo-rin berpapasan dengan Jeong-woo yang datang bersama ibunya. Gadis itu tidak sadar kalau Yeong-woo memiliki hubungan dengan Gong-chan yang dibencinya, dan malah mengira pemuda itu merupakan peliharaan wanita setengah baya.

Keruan saja ketika bertemu kembali dan meluruskan kesalahpahaman, Yoo-rin malu setengah mati. Namun dasar gadis cuek, dengan cepat ia mampu akrab dengan Yeong-woo. Kembali menghabiskan waktu bersama, keduanya harus berpisah lebih cepat karena Yoo-rin mendapat telepon dari Gong-chan.

Begitu sampai ke tempat yang diminta, Yoo-rin terkaget-kaget mendengar kalau Seol-woong kakek Gong-chan adalah pemilik hotel dan sejumlah properti lainnya. Ketika bertemu pemuda itu, ia berubah pikiran dan menolak permintaan untuk menyamar sebagai sang sepupu yang telah lama hilang. Lagi-lagi, Gong-chan mengucapkan perkataan yang menyakiti gadis itu.

Namun setelah berpikir dua kali, Yoo-rin akhirnya muncul di hadapan Seol-woong yang tengah sekarat. Begitu mendengar orang yang dicintainya mengucapkan pesan terakhir dan terkulai lemah, Gong-chan langsung menangis tersedu-sedu.............sampai Yoo-rin menunjukkan kalau ternyata sang kakek hanya tertidur pulas.

Ketika menghadap dokter keesokan harinya, Gong-chan tersenyum gembira saat diberitahu kalau sang kakek telah melewati masa kritis. Namun masalah baru kembali terjadi : penyamaran Yoo-rin yang berada di kamar pasien nyaris terbongkar.

Nyaris saja berhasil keluar berkat bantuan Gong-chan, siapa identitas Yoo-rin yang 'sebenarnya' terbongkar ketika kakek Sel-woong mendadak sadar dan memanggil-manggil sang cucu perempuan. Keruan saja, hal ini langsung mengundang pertanyaan dari anggota keluarga Gong-chan yang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar