Jumat, 25 Desember 2009

My Girl (Episode 14)

Belakangan, ucapan itu baru membuat Gong-chan sadar akan arti tindakannya : ia hanya bakal pergi berdua dengan Yoo-rin. Ketika hendak berangkat, gadis itu mendapat telepon dari Jeong-woo, yang perasaannya langsung tidak keruan mendengar rencana kepergian tersebut.

Yoo-rin sendiri bukannya tidak deg-degan, di bandara ia terus-menerus berbicara sendiri seolah ingin meyakinkan diri baha kepergian tersebut hanyalah dalam rangka kepentingan bisnis. Dasar apes, di saat-saat akhir Gong-chan malah membatalkan keberangkatan akibat ulah Seo-hyoon.

Begitu mendengar batalnya keberangkatan dari Sekretaris Gong-chan, Jeong-woo yang tahu betul bagaimana perasaan Yoo-rin saat itu langsung pergi ke bandara demi menjemput dan menghibur gadis itu. Sambil menyeka air mata, Yoo-rin menyebut kalau dirinya baik-baik saja.

Seperti biasa, Yoo-rin melampiaskan kemarahannya dengan mabuk (diiringi pandangan ganjil Jin-shim dan Jin-kyoo yang muncul belakangan). Kuatir dengan keadaan sahabatnya, Jin-kyoo menelepon Gong-chan yang ketika itu sedang dalam perjalanan pulang.

Melihat Yoo-rin marah-marah dalam keadaan mabuk, Gong-chan memanggil gadis itu dan meminta supaya semua dilampiaskan pada dirinya. Dasar apes, sebuah insiden kecil malah membuat keduanya terlibat dalam hal yang tidak pernah disangka sebelumnya : berciuman.

Gong-chan yang panik langsung melepaskan pelukannya, sehingga otomatis Yoo-rin langsung jatuh. Kejadian itu membuat Yoo-rin serba salah dan wajahnya memerah. Begitu sampai di rumah, perubahan sikap gadis itu langsung terlihat oleh bibi Gong-chan, yang malah mengira Yoo-rin jatuh sakit.

Keesokan harinya saat membeli baterai di sebuah toserba, Yoo-rin baru sadar kenapa Gong-chan membatalkan rencana kepergian mereka. Dasar apes, belakangan tersingkap fakta lain : adegan ciumannya dengan Gong-chan ternyata dilihat oleh Jin-shim dan Jin-kyoo, sehingga gadis malang itu otomatis diolok-olok oleh dua sahabatnya tersebut.

Di tempat lain, berita tentang rencana pernikahan Seo-hyoon di surat kabar akhirnya dibaca Gong-chan. Diam-diam, pemuda itu merasa jengah dirinya menjadi pusat perhatian saat pergi berdua dengan sang kekasih, namun Seo-hyoon disampingnya hanya tersenyum simpul dan meminta supaya pemuda itu membiasakan diri.

Dalam keadaan perasaan yang kacau, Yoo-rin kembali dihibur oleh Jeong-woo, yang dengan cepat langsung menolak tawaran Gong-chan untuk makan malam bersama Seo-hyoon. Tidak cuma itu, ia juga menutup telinga Yoo-rin yang matanya berkaca-kaca saat melihat berita rencana pernikahan sang sepupu di sebuah televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar