Rabu, 30 Desember 2009

Beby Dan Virgo (Sinopsis)

(Tentang Sebuah Hubungan Antara 2 Saudara)
Sweety Qliquers



Tali Kasih Beby & Virgo
Chapter 1 Beby & Virgo
Chapter 2 Masak Sendiri
Chapter 3 Beby Nangis ???
Chapter 4 Mendatangi Indra
Chapter 5 Menunggu Beby Pulang
Chapter 6 Beby Nggak Boleh Pergi
Chapter 7 Jangan Pergi, Beby!


Sinopsis
Mengisahkan hubungan dua saudara yang lucu, menggemaskan, sekaligus mengharukan. Adalah Virgo, seorang sulung yang bandel dan protektif. Dan Beby, si bungsu yang manja dan merupakan satu-satunya rival bagi kakaknya sendiri.

Walaupun Virgo iseng, tapi di dalam hatinya yang paling dalam... ia sangat menyayangi Beby-adiknya. Virgo terlalu gengsi untuk mengakui bahwa ia sangat menyayangi Beby. Setelah mengetahui bahwa Beby akan mengikuti pertukaran pelajar di Perancis, Akankah Virgo mengakui bahwa dirinya sangat menyayangi Beby?


Karakter Tokoh Tali Kasih Beby Dan Virgo :


Virgo Perdana (Virgo)
Seorang sulung yang bandel dan protektif pada adiknya. Ia sangat menyayangi Beby Galia Putri (Beby), tetapi ia terlalu gengsi untuk mengakuinya. Ia baru mau mengakuinya setelah Beby Galia Putri (Beby) akan ikut pertukaran pelajar ke luar negri.


Beby Galia Putri (Beby)
Si bungsu yang manja dan merupakan satu-satunya rival bagi kakaknya sendiri-Virgo Perdana (Virgo). Walaupun Kakaknya itu iseng dan tidak pernah menunjukkan rasa sayangnya, Beby Galia Putri (Beby) tahu bahwa Kakaknya itu sangat menyayanginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar