Selasa, 29 Desember 2009

Cewek Facebook (2)

Chapter 2
Facebook vs Ulangan


Tangan kiri Bella memegang buku catatan Biologi, sedangkan tangan kanannya menggengam ponsel. Bola matanya sedari tadi bolak-balik antara buku catatan dengan layar ponsel. Sudah 20 komentar yang dibaca dan 10 status yang di update tetapi….hanya selembar catatan yang mampu dicerna otaknya.

Sementara waktu terus bergulir. Malam kian larut. Bella sudah bosan meng-update statusnya. Komentar yang masuk juga semakin sedikit sebelum akhirnya berhenti itu juga karena, status teman-teman di facebook enggak ada lagi yang diperbarui dan perlu diberi komentar.

Hoaaammmmm!!! Sambil menguap panjang, Bella mematikan ponsel dan mulai memusatkan perhatian sepenuhnya pada catatan Biologinya tapi... rasa kantuk mencengkeram kuat pelupuk matanya. Plok…plok…plok…Dengan mata setengah terpejam, Bella menepuk pipinya dengan keras. Sesaat, matanya terbuka tapi tak sampai 5 detik kelopak matanya terkatup lagi.

Acara tepuk pipi dengan mata merem melek itu dilakukan berulang kali tapi tak kunjung membuahkan hasil. Ugh! Freya tak kuat lagi. Kepalanya terkulai lemah di atas meja belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar