Selasa, 29 Desember 2009

Pastikan Dia Jangan Menunggu (Sinopsis)

(Tentang Sebuah Perasaan Cinta Yang Terpendam)
Sweety Qliquers


Pastikan Dia Jangan Menunggu
Chapter 1 Si Petasan Injak
Chapter 2 Cintakah Dia?
Chapter 3 Segalanya Tentang Virgo
Chapter 4 Virgo Dan Tasya
Chapter 5 Airmataku Menitik
Chapter 6 Hatiku Patah
Chapter 7 Pastikan Dia Jangan Menunggu


Sinopsis
Sebuah novel drama romantis yang sarat dengan nuansa kasih dan cinta ini. Kisah bermula dari seorang gadis bernama Beby Galia Putri (Beby) yang memendam rasa cintanya pada Virgo Perdana (Virgo), kakak tingkatnya di kampus. Cinta Beby ternyata bertepuk sebelah tangan ketika mantan Virgo yang bernama Natasya Permata (Tasya) ingin kembali rujuk. Resapi ketulusan cinta Beby yang mengharu biru.


Karakter Tokoh Pastikan Dia Jangan Menunggu :


Virgo Perdana (Virgo)
Kakak tingkat di kampus dan guru privat kimia Beby Galia Putri (Beby). Sosok yang disukai Beby Galia Putri (Beby) diam-diam. Karena trauma dengan rasa sakit hati dan kecewanya dengan kekasihnya di masa lalu, ia tidak mau membuka pintu hatinya untuk Beby atau gadis lain. Dan berusaha mengobati rasa sakit hati dan kecewanya dengan melukis.

Beby Galia Putri (Beby)
Adik tingkat di kampus Virgo Perdana (Virgo). Diam-diam ia menaruh hati pada Kakak tingkatnya itu. Ia bahkan meminta Virgo Perdana (Virgo) untuk mengajarinya Kimia secara privat. Walaupun sebenarnya tanpa bantuan Virgo Perdana (Virgo) pun, ia bisa. Tapi ia baru menyadari bahwa cintanya pada Virgo Perdana (Virgo) hanya bertepuk sebelah tangan, saat ia melihat Virgo Perdana (Virgo) memeluk Tasya (Mantan Kekasihnya).

Natasya Permata (Tasya)
Mantan kekasih Virgo Perdana (Virgo). Dua tahun yang lalu saat ia memutuskan meninggalkan keluarga, cita-cita dan cintanya (Virgo) untuk sesuatu yang baru dan tidak pasti. Menerima tawaran dari salah seorang Oomnya, berangkat ke Ámsterdam untuk hidup dan belajar musik di Negeri Kincir Angin itu.

Rossa Anastasya (Chacha)
Sahabat Beby Galia Putri (Beby). Ia tidak ingin melihat sahabatnya kecewa dan terluka, karena cintanya yang dianggapnya bertepuk sebelah tangan. Karena ia tahu bahwa Virgo Perdana (Virgo) masih sangat mencintai Tasya (Mantan Kekasih Virgo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar