Selasa, 29 Desember 2009

Sambutlah Cintaku (Sinopsis)

(Tentang Cinta Pada Pandangan Pertama)
Created By Sweety Qliquers


Sambutlah Cintaku
Chapter 1 Genk Sekolah
Chapter 2 Ternyata Mimpi
Chapter 3 Ryan???
Chapter 4 Si Iseng Reza
Chapter 5 Jangan-Jangan???
Chapter 6 Sambutlah Cintaku


Sinopsis
Bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Ada yang percaya sama cinta pada pandangan pertama nggak? Mungkin bukan cinta kali ya, suka mungkin iya. Tapi itulah yang terjadi pada Rossa Anastasya (Chacha) dan Adrian Yudhistira (Ryan). Yang juga menular pada Reza Phalevi (Reza) dan Helenia Tiara Azizah (Helen).

Akankah mereka akan mengungkapkan rasa cintanya?? Ataukah hanya mereka pendam saja di dalam hati?? Atau hanya sekedar berbagi cerita saja pada sahabat-sahabat mereka??


Karakter Tokoh Sambutlah Cintaku :


Rossa Anastasya (Chacha)
Ia tak pernah mau mengakui rasa sukanya pada Adrian Yudhistira (Ryan). Ia selalu saja menepis rasa cintanya pada Ryan. Ia sudah terlanjur pesimis, karena setiap bertemu dengan Adrian Yudhistira selalu saja ada yang diributkan.

Adrian Yudhistira (Ryan)
Kakak kelas Rossa Anastasya (Chacha) dan teman sekelas Reza Phalevi (Reza). Karena ingin menutupi rasa sukanya pada Rossa Anastasya (Chacha), setiap kali bertemu dengannya selalu saja ada yang diributkan.

Helenia Tiara Azizah (Helen)
Sahabat Rossa Anastasya (Chacha) di sekolah. Diam-diam ia menaruh hati pada Reza Phalevi (Reza), yang ternyata sahabat Rossa Anastasya (Chacha) juga. Helenia Tiara Azizah (Helen) sempat mengira bahwa Rossa Anastasya (Chacha) dan Reza Phalevi (Reza) ada hubungan khusus melibatkan hati.

Reza Phalevi (Reza)
Sahabat Rossa Anastasya (Chacha) sejak kecil, yang tinggal dalam satu perumahan yang sama hanya berbeda blok saja. Cinta pada pandangan pertama pada Helenia Tiara Azizah (Helen). Dan rela pindah sekolah hanya untuk mengejar cinta sejatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar