Rabu, 23 Desember 2009

Sassy Girl Chun Hyang (Episode 1)

Legenda Chun-hyang telah dikenal di Korea diawali dengan gadis bernama Sung Chun-hyang yang 'disandera' oleh tuan tanah Byun Hak-do, usaha sang kekasih Lee Mong-ryong untuk menyelamatkannya ternyata percuma karena Chun-hyang berhasil meringkus musuh-musuhnya.

Di masa kini, Chun-hyang adalah gadis miskin yang harus bekerja sambilan demi menghidupi keluarganya. Lewat sebuah insiden di taman kota, ia bertemu dengan Mong-ryong. Pertemuan itu berbuntut pertengkaran, karena Chun-hyang merusak ponsel pemuda itu.

Setelah sempat terjadi beberapa kali kejar-kejaran, keduanya kembali bertemu di diskotik. Mong-ryong sempat marah ketika tahu Chun-hyang menerima telepon dari Chae-rin wanita yang disukainya saat masih bersekolah ditempat lama, namun ternyata gadis itu tidak seburuk yang disangka.

Saling membenci satu sama lain, lagi-lagi mereka bertemu di sekolah, Mong-ryong pindah kesana dengan status siswa pindahan. Dari musuh, pelan-pelan keduanya mulai menjalin persahabatan, terutama setelah pemuda itu menolong Chun-hyang yang diganggu sekelompok preman

Sifat Mong-ryong yang hanya tahu bersenang-senang bertolak belakang dengan Chun-hyang yang gigih, pemuda itu kena batunya ketika keisengannya malah membuat sahabat barunya itu jatuh sakit. Saat datang berkunjung, kesalahpahaman kembali terjadi ketika paginya Chun-hyang dan Mong-ryong kedapatan tidur seranjang berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar