Rabu, 16 Desember 2009

A Love To Kill (Episode 16)

Air mata Eun-seok tidak berhenti berderai mendengar pengakuan Bok-gu sebagai adik Min-joo, ia langsung terduduk lemas di lantai. Di belakang mereka, Da-jeong mendengar semua percakapan tersebut dan hanya bisa tertegun.

Tidak tega melihat kondisi Eun-seok yang mengenaskan, Da-jeong keluar dan memperkenalkan dirinya. Tidak hanya meminta maaf karena sebelumnya sempat memeras, ia juga meminta sang artis memaafkan pengawalnya yang telah bertindak di luar batas. Bahkan, niat Eun-seok untuk melihat kondisi Min-joo dilarang oleh Da-jeong yang tidak ingin gadis itu makin sakit hatinya.

Kesal melihat Bok-gu seolah tidak perduli dengan tindakannya, ketika berkaraoke Da-jeong akhirnya melihat kesedihan di mata pria itu. Setelah semuanya tertidur baik karena kelelahan maupun mabuk, adik Min-joo itu mengambil keputusan untuk menyendiri. Di tempat lain, Eun-seok muntah-muntah akibat terlalu banyak memakan mie.

Gembira karena Bok-gu telah kembali ke rumah, Da-jeong memperlakukan pria yang dicintainya itu dengan sangat baik. Selain memasakkan makanan, saat sarapan ia sengaja menyebut berharap bisa mempunyai anak dari Bok-gu, sehingga otomatis pria berhati keras itu sedikit terkejut.

Ketika kembali ke rumah, Eun-seok disambut oleh kemarahan ibu tiri dan dua saudaranya. Namun, kali ini gadis itu tidak tinggal diam dan balas memarahi sang ibu. Rupanya, ia telah tahu apa yang dilakukan wanita itu pada Min-joo, dan menyebut bahwa Bok-gu sengaja mendekatinya untuk membalas perlakuan yang diduga dilakukan Eun-seok pada sang kakak.

Rupanya tidak cuma Eun-seok, belakangan Bok-gu juga tahu kenapa gadis itu menolak membicarakan Min-joo. Hal itu dibuka oleh pengakuan Da-jeong, yang mengaku sempat memeras sang rival dengan ancaman bakal mempublikasikan foto mesranya dengan sang kakak.

Sadar akan kesalahannya, Bok-gu berlari kesana-kemari sambil berusaha menghubungi Eun-seok namun sayang ponsel gadis itu ternyata dimatikan. Dengan panik sambil bercucuran air mata, pria itu akhirnya menyerah dan kembal ke rumah sakit. Siapa sangka, Eun-seok telah lebih dulu sampai disana dan melihat kondisi Min-joo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar